Visi Misi

Tindaklanjut dari Program Penataan Administrasi Kependudukan, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Jawa Barat mempunyai Visi dan Misi :

VISI :

Menjadi Fasilitator, Motivator dan Inovator dalam Mewujudkan Tertib Administrasi Kependudukan di Jawa Barat Tahun 2013 – 2018.

MISI :

  1. Meningkatkan dan Mengembangkan Kualitas Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Jawa Barat.
    Tujuan : Terselenggaranya pelayanan administrasi kependudukan dan pencatatan sipil sesuai peraturan perundang-undangan
    Sasaran : Penyelenggaraan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang optimal
  2. Mengembangkan Sistem Informasi Administrasi Kependudukan yang Terintegrasi di Jawa Barat.
    Tujuan : Terciptanya kualitas dan kuantitas layanan informasi data kependudukan skala Provinsi
    Sasaran :Terpenuhinya informasi data kependudukan dan pencatatan sipil di Jawa Barat.
  3. Inovasi Pemanfaatan Data Kependudukan di Lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat
    Tujuan : Tersedianya layanan informasi data kependudukan di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat
    Sasaran : Tersedianya konten data kependudukan sesuai kebutuhan perangkat daerah.